KPU Kab Kediri Ucapkan Terima Kasih kepada Partisipasi Pemilih Lebihi Target Nasional

KPU Kab Kediri Ucapkan Terima Kasih kepada Partisipasi Pemilih Lebihi Target Nasional

Image

Klikwarta.com
Kamis, 27/06/2024 – 00:23

Body

Klikwarta.com, KEDIRI – Pasca penyelenggaran Pemilu 2024 berjalan sukses dan lancar KPU Kabupaten Kediri mengundang rekan jurnalis Kediri menggelar acara yang bertajuk ‘Terima Kasih Pemilih Atas Partisipasi Dalam Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024’.

Kegiatan ini berlangsung di Cafe Sisi Kiri Sungai Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (26/6/2024) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan bertajuk Terima Kasih Pemilih ini juga dihadiri Ketua KPU Kabupaten Kediri Nanang Qosim, Eka Setiawan F selaku Divisi Sosodiklih dan Parmas, Irbabul Lubab selaku Divisi Hukum, Moh.Dziyaudin selaku Divisi Perencanaan dan Data, Moh.Isnaini selaku Divisi Teknis dan Randy Agatha selaku Sekretaris KPU Kab Kediri.

Sekaligus momen ini digunakan untuk memperkenalkan seluruh 5 Komisioner KPU Kab Kediri yang baru saja dilantik di Jakarta pada Kamis (16/6/2024) lalu.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab Kediri Nanang Qosim menyamapikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kab Kediri yang sudah menggunakan hak pilihnya. Sehingga pada Pemilu kemarin partisipasi pemilih bisa melebihi target Nasional.

“Kami juga mengajak seluruh rekan jurnalis yang hadir malam untuk melakukan liputan di acara peluncuran Pilkada serentak dan maskot serta jingle. Dengan menghadirkan bintang tamu Gilga Sahid dan CB Band,” ajak Nanang kepada rekan jurnalis.

Nanang Qosim juga menyampaikan alhamdulillah partisipasi pemilih di Kabupaten Kediri dalam pemilu 2024 sudah melebihi target Nasional, dimana mencapai 78,57 persen bila di rata-rata 83,8 persen. 

“Tertinggi tetap partisipasi pada pemilihan presiden. Kemudian, pemilihan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten,” ucap Nanang.

Lanjut Nanang bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang sudah membantu kami dalam pelaksanaan sosialisasi dalam pelaksanaan pemilu.

“Sehingga, masyarakat ikut berpartisipasi dengan maksimal berdampak tingkat partisipasi pemilih masyarakat Kabupaten Kediri hasilnya naik signifikan mencapai 83,8 persen,” ujarnya.

Nanang juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Kediri yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

Kami berharap pada Pilkada serentak 2024 untuk pemilihan Gubernur dan Bupati Kediri warga Kabupaten Kediri tetap mau menggunakan hak pilihnya.

“Dikarenakan lima tahun kedepan masa depan Jawa Timur dan Kabupaten Kediri akan ditentukan pada tanggal 27 November 2024,” ungkapnya.

Pewarta : Gewik
https://www.klikwarta.com/kpu-kab-kediri-ucapkan-terima-kasih-kepada-partisipasi-pemilih-lebihi-target-nasional?utm_source=dlvr.it&utm_medium=wordpress

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started